5 Fakta Unik di Balik Lagu Terbaru Jaz, Teman Bahagia

Share

Setelah “Dari Mata” dan “Kasmaran”, solois Jaz kembali dengan lagu baru berjudul “Teman Bahagia” yang dirilis 2 Februari kemarin. Selain single, Jaz juga sekaligus meluncurkan video klip untuk lagu ini.

Udah pada nonton video klip dan dengar lagunya belum? Kalau udah, yuk sekarang simak lima fakta menarik soal single terbaru Jaz yang satu ini!

A post shared by Jaz (@jaz_hayat) on

1. Diproduseri Musisi Berpengalaman

Alunan nada yang easy-listening ala Jaz ini tak terlepas dari peran dua music producer yang notabene berpengalaman di bidang musik. Ialah Ramadhan Handy dari Soulvibe dan Asta Andoko dari RAN yang berada di balik produksi musik “Teman Bahagia” ini. Selain mereka, Choki dari Cassandra Band juga turut berperan sebagai komposer dari “Teman Bahagia”.

2. Syuting di Korea

Nggak familiar sama latar belakang video klip Jaz? Tentu aja, karena video klip Jaz mengambil latar di Korea Selatan. Hal ini bisa kamu ketahui dari huruf-huruf ala Korea yang berseliweran di sepanjang video klipnya. Selain itu, Jaz selalu pake jaket tebal dan baju lengan panjang selama di video klip, nggak mungkin kan dia ada di Jakarta yang panas dengan outfit kayak gitu?

A post shared by Jaz (@jaz_hayat) on

3. Long-distance Relationship

Video dibuka dengan adegan Jaz lagi membangunkan Acha, sang model dalam video klip. Awalnya pasti kamu mengira mereka berada dalam satu rumah yang sama, tapi selanjutnya kita dibikin terenyuh karena ternyata mereka lagi video call akibat pacaran jarak jauh Jakarta – Korea. Hubungan Jaz dan Acha yang difasilitasi telepon dan video call tetep bisa bikin kita ikut senyum-senyum bahagia karena selanjutnya Jaz bilang, “percaya, aku takkan ke mana-mana”.

Baca Juga: Rilis “Film Favorit”, Kini Sheila On 7 Menjadi Band Indie!

4. Tayang perdana eksklusif di LINE TODAY

Sebelum dirilis ke publik melalui platform musik digital, video klip “Teman Bahagia” lebih dulu ditayangkan perdana di LINE TODAY pada 31 Januari, dua hari sebelum video ini rilis di YouTube atau platform manapun. Selain berkontribusi dalam hal promosi single ketiga milik Jaz ini, LINE juga keliatan banyak ikut ambil bagian di dalam video klip ini, ditunjukkan dalam video di mana Jaz dan Acha berkomunikasi menggunakan aplikasi LINE.

5. Single perdana di 2018

“Teman Bahagia” adalah single ketiga milik Jaz. Seperti yang udah diketahui, Jaz debut dengan lagu “Dari Mata” pada 2016, dan merilis single keduanya “Kasmaran” pada 2017. Kalau kita perhatikan, Jaz hanya merilis satu single di tiap tahunnya. Namun, lagu-lagu yang dipopulerkan Jaz kemudian menjadi hits di industri musik nusantara.

Jadi single perdana di 2018 yang dirilis cukup awal di Februari, akankah Jaz merilis single selanjutnya di tahun ini? Ataukah Jaz akan sekaligus merilis sebuah album? Kita tunggu aja update lainnya dari Jaz ya!

Lagu terbaru dari Jaz ini juga bisa kita dengarkan di berbagai platform musik digital berikut ini;

Listen Jaz – Teman Bahagia On Spotify

Listen Jaz – Teman Bahagia On Deezer

Baca Juga: Dari God Bless Hingga Konser Menjilat Matahari, Inilah Karya Yockie Sebelum Tutup Usia

Dari God Bless Hingga Konser Menjilat Matahari, Inilah Karya Yockie Sebelum Tutup Usia

Mau terus Update perkembangan Musik Indonesia terkini?

Yuk, Gabung ke Komunitas Mousaik! Daftarkan diri kamu dibawah ini.
Jangan lupa juga untuk ikuti Mousaik di Media Sosial untuk mengikuti terus perkembangan musik Di Indonesia! 
Facebook   :  facebook.com/mousaik.id/
Instagram :  instagram.com/mousaik/
Youtube    :  youtube.com/Mousaik
Line            : @Mousaik
Share