5 Hal Tentang Raisa Handmade Tour 2016

Share

5 Hal Tentang Raisa Handmade Tour 2016

Mousaik.com – Belum puas hanya mengeluarkan Album terbaru yang bertajuk ‘Handmade’. Bulan Oktober 2016 ini Raisa akan menggelar Rangkaian konser ‘Raisa Handmade Tour 2016’. Penyanyi cantik yang baru mengeluarkan single ‘Tentang Cinta’ ini sebelumnya telah menggelar Showcase untuk Album terbarunya ini pada 27 April 2016 di Ciputra Artpreuneur Jakarta. Tetapi untuk penyanyi yang sedang di masa puncak karirnya memang sangat disayangkan bila hanya sampai disitu. Akhirnya terwujudlah konser yang lebih luas agar bisa dinikmati oleh yourraisa bertajuk “Raisa Handmade Tour 2016”. Dan inilah sekilas 5 Hal tentang Raisa Handmade Tour 2016 yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober ini.

Tur Konser Album Perdananya Raisa

Sama seperti Tour konser Afgan yang pertama kali, Raisa juga baru kali ini membuat tur konsernya dalam promosi Album terbarunya. Setelah mengeluarkan Album ‘Raisa’ ditahun 2011 dan ‘Heart to Heart’ di Tahun 2013, baru di Album ‘Handmade’ inilah Raisa baru bisa menggelar tur konsernya dalam memperkenalkan Album yang terdapat lagu seperti ‘Jatuh Hati’, ‘Percayalah’ dan ‘Kali Kedua’ ini. Menggelar tur konser dengan membawa namanya sendiri memang telah menjadi impian Raisa sejak peluncuran albumnya yang pertama, tetapi baru terealisasi di Tahun 2016 ini.

Menyelenggarakan Tur Konser di 5 Kota Pulau Jawa

“Turnya untuk chapter pertama ada lima kota di Jawa semua. Ada Bandung, Malang, Solo, Surabaya, dan Yogyakarta. Mulainya tanggal 7 Oktober besok sampai yang terakhir, di Yogyakarta itu tanggal 29 Oktober,” ucap Raisa saat menggelar konferensi pers di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016).

Inilah 5 kota yang akan disapa Raisa:

  • 7 October : Eldorado Dome, Bandung
  • 19 October: The Square Ballroom, Surabaya
  • 22 October: UMM Dome, Malang
  • 26 October: Ruby 1 & 2 Convention Hall, Best Western Premiere, Solo
  • 29 October: Grand Ballroom Indraprasta, Sahid Jaya Hotel, Yogyakarta

Berkolaborasi dengan Isha Hening

Semua lagu yang terdapat di album Handmade yang rilis pada April lalu akan dibawakan, tak ketinggalan lagu-lagu lama dari album terdahulu agar penonton bisa menyanyi bersama, Rencananya Raisa akan menyanyikan sekitar 15 Lagu. Dalam Tur ini Raisa juga ingin menyuguhkan Experience yang berbeda dari pertunjukan Raisa sebelumnya. Penyelenggara berencana memadukan konsep Handmade Showcase beberapa bulan lalu dengan lebih dekat dengan penonton serta Yourraisa. Tata panggung, suara, hingga cahaya dibuat menarik dan sebagus mungkin. Maka dari itu, dalam konser ini Raisa akan menyuguhan visual yang menakjubkan lewat kolaborasi dengan motion artist Isha Hening agar lagu-lagunya yang dibawakan diatas panggung terasa lebih ‘Hidup’.

Harga Tiket Konser

Dalam Konser ini dibuka 3 kelas, yaitu Festival, VIP dan VVIP. Untuk harga tiketnya bisa kalian bisa lihat dibawah ini:

  • Festival : Rp 150.000,- (Rp 185.300 include tax 10 % & Admin Fee)
  • VIP :Rp 500.000,- (Rp 591.900 include tax 10 % & Admin Fee)
  • VVIP : Rp 800.00,- (Rp 940.500 include tax 10 % & Admin Fee)

Dalam hal pemesanan tiket, Juni Records selaku penyelenggara bekerjasama dengan elevenia.com dalam hal pembelian tiketnya. Untuk pembelian tiketnya bisa kamu  temukan disini dengan beberapa pilihan kota serta kelasnya (Festival/VIP/VVIP).

Kota pertama; Bandung! Sampai ketemu yaaa semuanyaaa ❤️ #OPPOxRaisa Handmade Tour

A photo posted by @raisa6690 on

 

Merchandise Raisa Handmade Tour

Tidak cuma menghibur para penonton yang akan hadir dan bernyanyi bersama, tetapi Raisa juga menawarkan Merchandise yang bisa menjadi kenang-kenangan dalam konser ini.

Tour merchandise coming soon ✨❤️

A post shared by @raisa6690 on

Available soon on elevenia.co.id ❤️

A post shared by @raisa6690 on

Raisa Handmade Tour merchandise, coming soon @juni_goods ❤️

A post shared by @raisa6690 on

Dan terakhir, Raisa telah merilis Interview terkait persiapan Tour Handmade nya ini. Di video ini kita bisa mengetahui persiapan dari Raisa, Isha Hening (visual/motion artist), Adryboim (Juni Records), dan Marco Steffiano (Music Director).

Nah Itulah 5 hal yang ada di dalam Raisa Handmade Tour 2016. Kalau kamu mau samper Raisa di kota mana nih? Yuk buru beli tiketnya keburu kehabisan! 😀

 

 

Mau terus Update perkembangan Musik Indonesia terkini?

Yuk, Gabung ke Komunitas Mousaik! Daftarkan diri kamu dibawah ini.
Jangan lupa juga untuk ikuti Mousaik di Media Sosial untuk mengikuti terus perkembangan musik Di Indonesia! 
Facebook   :  facebook.com/mousaik.id/
Instagram :  instagram.com/mousaik/
Youtube    :  youtube.com/Mousaik
Line            : @Mousaik
Share