8th Music Gallery, Tempatnya Buat Para Pendengar Musik Indie Berkumpul!

Share

The 8th Music Gallery kembali hadir untuk para penikmat dan pecinta musik tanah air. Setelah sukses menjadi wadah bagi para pemusik dan pendengar musik indie pada tahun-tahun sebelumnya, Music Gallery tahun ini hadir sedikit berbeda. The 8th Music Gallery akan menyuguhkan alternatif hiburan yang memorable bagi masyarakat Jakarta, melalui musisi dengan karakter musik dan genre yang ditampilkan.

Tahun 2018 ini, penyelenggara sepakat untuk mengangkat tema `Garden of Sounds’ yang diangkat dari analogi taman yang menjadi tempat berkumpul anak muda, tempat mencari inspirasi melalui tumbuh-tumbuhan dan warna. “Kami bangga mengajak para musisi dan penikmat musik tanah air untuk tumbuh Bersama di Music Gallery, selayaknya tumbuhan dapat tumbuh dan merekah dalam sebuah taman menciptakan sebuah keindahan bagi sekitarnya,” jelas Chief of Alternate Distribution Officer selaku Ketua Pelaksana The 8th Music Gallery.

Chief of Alternate Distribution Officer juga menambahkan bahwa tahun ini, Music Gallery kali ini dihadiri oleh musisi internasional seperti Novo Amor dan Beach Fossils serta nama besar di belantika musik Indonesia, seperti White Shoes and the Couples Company dan The S.I.G.I.T. “Kami ingin membawa sensasi piknik di taman bagi masyarakat urban Jakarta, sehingga ini bisa menjadi agenda liburan dalam kota yang menarik tanpa perlu lelah traveling ke luar kota,” tambah Chief of Alternate Distribution Officer.

Adapun musisi lainnya yang akan tampil adalah Danilla, Sore, Mondo Gascaro, Eleventwelft, Jason Ranti, Orkes Moral Pengantar Minum Racun, .Feast, Bam Mastro, Heals dan Lightcraft. Music Gallery untuk tahun ini memilih lineup artis adalah warna musik dari setiap musisi berbeda-beda, maka dari itu untuk tahun ini Music Gallery mengutamakan diversitas.

Salah satu pengisi acara yang hadir dalam konferensi pers yaitu Mondo Gascaro tak lupa memberikan sedikit bocoran untuk penampilannya nanti, “Untuk Music Gallery tahun ini, saya akan kolaborasi dengan White Shoes and The Couples Company. Bocorannya, kami akan membawakan beberapa lagu dari saya, lagu dari White Shoes, dan lagu yang kemarin baru kami rekam untuk project bersama.”

Music Gallery sendiri merupakan festival seni dan musik tahunan yang diselenggarakan oleh BSO Band, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia. Festival musik ini berawal dari kesadaran para mahasiswa FEB UI akan kurangnya apresiasi dan wadah bagi para musisi lokal yang karyanya jarang bersinggungan dengan masyarakat secara luas. Tidak hanya musisi, tapi juga para seniman muda yang ingin menampilkan karyanya kepada Indonesia.

Baca Juga: Dengerin Lagu Yura Yang Satu Ini Nggak Boleh Sedih, Karena Kita Harus Bahagia!

The 8th Music Gallery ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 10 Maret 2018 di Kuningan City Ballroom, Jakarta. Saat ini, calon pengunjung dapat membeli tiket yang tersedia online di bit.ly/AXADirectMugal. Apabila membeli tiket melalui microsite ini, pengunjung akan mendapatkan asuransi kecelakaan jiwa dari AFI (AXA Financial Indonesia) sesuai harga tiket normal dengan tiket masuk the 8th Music Gallery sebagai bonusnya, yaitu seharga Rp 200.000.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek di media sosial 8th Music Gallery seperti Instagram, Twitter dan Facebook. Atau juga bisa langsung kunjungi websitenya di www.the-musicgallery.com

Mau terus Update perkembangan Musik Indonesia terkini?

Yuk, Gabung ke Komunitas Mousaik! Daftarkan diri kamu dibawah ini.
Jangan lupa juga untuk ikuti Mousaik di Media Sosial untuk mengikuti terus perkembangan musik Di Indonesia! 
Facebook   :  facebook.com/mousaik.id/
Instagram :  instagram.com/mousaik/
Youtube    :  youtube.com/Mousaik
Line            : @Mousaik

Music Video:

Share