Algyle Feat. Rega Dauna – Cerita Sendiri

Share

Published on Dec 17, 2017

Di hari ulangtahun gue ini, gue ingin berbagi cerita tentang dua orang yang menyusun cerita bahagia bersama, namun pada akhirnya takdir memberikan mereka jalan yang lebih baik dengan kebahagiaannya masing-masing. Sebuah cerita yang mungkin sebenarnya gak ingin gue alami.

Tepat dengan hari ulang tahunnya yang ke 20, pada 18 Desember 2017 lalu. Algyle merilis sebuah single barunya. Dan kali ini dia menggandeng salah satu musisi keren di indonesia, pemain harmonica, Rega Dauna.
 
Lagu ini bercerita tentang kisah dua orang yang emang udah yakin banget dengan hubungan antara keduanya, tapi karena satu hal akhirnya pisah dan menjalani hidupnya masing masing dan bahagia dengan hidupnya masing masing. Kalau dari sisi teknis, bagan lagunya dibuat sedikit berbeda biar lebih terasa “jalan cerita” nya dan bagian akhirnya ada sedikit iringan orchestra.

 

Cerita sedikit, lagu ini di release tepat dengan hari ulang tahunnya Algyle, 18 Desember 2017. Sejujurnya awalnya Algyle berencana untuk buat lagu yang arahnya lebih ke refleksi diri dan memberi semangat, lalu di release tanggal 18 Desember. Tapi ternyata waktu dekat-dekat  tanggal itu keadaannya lagi gak memungkinkan untuk bikin lagu bertema kayak gitu dan dia percaya kalau lagu yang bagus itu lagu yang emang bener bener dateng dari hati.

 

 
“Jadi akhirnya gue coba pakai tanggal 18 Desember itu pas gue 20 tahun untuk lebih menceritakan isi hati gue ke orang-orang melalui lagu karena sebenarnya walaupun tetap berakhir bahagia, kisah ini adalah kisah yang tidak ingin gue alami” Kata Algyle.

Next Recommendation:

__________________

Credits:
Video:
Director: Algyle
D.O.P: Irfan Triswana
Editor: Algyle

Musik:
Lirik, Komposisi, Aransemen, Musisi: Algyle
Harmonica: Rega Dauna
Mixing: Algyle
Mastering: Steve Corrao at Sage Audio, Nashville, TN, USA.

__________________

Booking Contact:
08111873206 (Tanti)
algyle.ft18@gmail.com

Baca Juga: Dari Sheryl Sheinafia Sampai RAN, Inilah Video Klip Terbaru Bulan November 2017

Dari Sheryl Sheinafia Sampai RAN, Inilah Video Klip Terbaru Bulan November 2017

Mau terus Update perkembangan Musik Indonesia terkini?

Yuk, Gabung ke Komunitas Mousaik! Daftarkan diri kamu dibawah ini.
Jangan lupa juga untuk ikuti Mousaik di Media Sosial untuk mengikuti terus perkembangan musik Di Indonesia! 
Facebook   :  facebook.com/mousaik.id/
Instagram :  instagram.com/mousaik/
Youtube    :  youtube.com/Mousaik
Line            : @Mousaik

Music Video:

Share