Ketika Saykoji Dan Anaknya Ngerap! Kira-Kira Anak Saykoji Mau Jadi Rapper Gak Ya?

Share

Kalau kita sering lihat video vlog orang-orang di YouTube yang ngasih tau kegiatan sehari-harinya ngapain aja, nah, Saykoji punya cara lain untuk ngasih tau kegiatan sehari-harinya di rumah. Mungkin kita tau Saykoji adalah seorang rapper, tapi dari video yang satu ini kita jadi tau kalau Saykoji sekarang juga seorang ayah, lho! Yuk, lihat kesehariannya Saykoji dan anaknya Saykoji, yaitu Aaron, menjalani hari mereka!

Sama seperti manusia pada umumnya,, rapper yang juga akrab dengan panggilan nama Igor ini memulai harinya sambil nguap dan dengan rasa ‘masih kangen kasur’ atau sederhananya masih ngantuk


Sehabis menyesap kopi di mug Troopers-nya Star Wars yang dibuatkan sama istri, muncullah Aaron, anak Saykoji yang ternyata lupa ngerjain PR! Kira-kira PR apa ya yang lupa dikerjain sama Aaron?


Wah, ternyata Aaron lupa ngerjain PR Matematika! Kerennya, Saykoji ngerespon ‘kegaduhan’ Aaron dengan bilang, “Okay son! Kalem”! Wah, keren, ya! Apalagi akhirnya dengan gampang Saykoji bantu Aaron ngerjain PR Matematika tentang sifat distributif! Hayo, ada yang masih inget pelajaran ini nggak?


Waktu nunjukin pukul 12 Siang, Aaron pun pulang dan laporan ke Saykoji kalau PRnya dapat nilai bagus dan dia juga suka pelajaran Komputer! Belajar tentang Windows tapi lebih sering pakai Apple di rumah, Aaron punya jawaban yang keren lho, “Well I get to learn new things, jadi nggak percuma!” kata Aaron.


Lapar siang-siang, ternyata Saykoji sama Aaron punya kebiasaan yang mungkin sama sama kebiasaan kita! Pesen makan pakai Go-Food karena terlalu mager buat atau pergi buat beli makan siang, ternyata menu favorit Saykoji sama Aaron ayam bakar, lho! Jangan lupa juga, sambalnya dipisah untuk Aaron ya!


Sudah mau jam 6, kayaknya Aaron punya kebiasaan yang sama waktu kita masih sekolah, keasyikan main sampai lupa mandi! Saykoji sebagai bapak yang baik pun ingetin Aaron untuk mandi lho, guys! Tapi, Aaron main apa sih?


Ternyata Aaron baru selesai ngebangun sesuatu di Minecraft yang udah dia buat selama dua minggu! Lihat Saykoji megang buku Minecraft, kayaknya Aaron udah jago banget, ya!


Bahkan ngeliat hasil bangunan Aaron Saykoji sampai bilang kalau Aaron “might be an architect” lho!


Tapi ternyata Aaron masih mau belajar tentang banyak hal, salah satunya adalah tentang “old tech yang retro” kayak MP3 playernya.


Sama kayak orangtua pada umumnya, pasti Saykoji juga penasaran dong sama pilihan masa depan Aaron nanti, makanya Saykoji juga nanyain apakah Aaron juga mau jadi rapper dan masuk ke dunia musik? Jawaban Aaron,


“What’s with all the questions?” dan dijawab sama Saykoji dengan, “Son it’s a ‘dad’ thing,” Saykoji juga ngejelasin bagaimana sebagai seorang bapak, Saykoji mau Aaron untuk mulai mikir soal masa depannya. Aaron pun bilang kalau dia bakal ngasih tahu tentang hal itu kalau waktunya udah tepat, dan dijawab sama Saykoji dengan…
“Okay, take your time! Man, I love my son!” wah, sayang banget ya pasti Saykoji sama Aaron!

Dari deskripsi videonya yang diupload ke YouTube 4 Maret kemarin, Saykoji bilang kalau ide dari konten ngerapnya sama Aaron kali ini datang dari campuran musical classic dan lirik rapnya Hamilton Musical karya Lin Manuel Miranda yang awal tahun ini baru ditonton sama Saykoji di Broadway! Kira-kira Hamilton itu kayak gini, nih…

Di drama musikal Hamilton, dialog yang dibaca sama pemain-pemainnya bukan cuma dikatakan kayak drama biasa, tapi di lakukan sambil nge-rap! Maka itu Saykoji ngebuat video dialog-rapping sama Aaron, keren ya! Nah, buat yang masih mau keseharian Saykoji sama Aaron yang lebih lengkap, yuk nonton videonya langsung!

By Analuna Manullang 

Mau terus Update perkembangan Musik Indonesia terkini?

Yuk, Gabung ke Komunitas Mousaik! Daftarkan diri kamu dibawah ini.
Jangan lupa juga untuk ikuti Mousaik di Media Sosial untuk mengikuti terus perkembangan musik Di Indonesia! 
Facebook   :  facebook.com/mousaik.id/
Instagram :  instagram.com/mousaik/
Youtube    :  youtube.com/Mousaik
Line            : @Mousaik

Music Video:

Share