Armand, Budjana, Thomas, dan Hendy Rayakan 24 Tahun Band GIGI!

Share

Siapa yang tidak kenal dengan grup Band Gigi, band asal Bandung yang digawangi Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy. Lahir dan bermusik sejak 1994, pada tahun ini Gigi tepat menginjak usia ke-24 tahun, tepatnya pada tanggal 22 Maret kemarin.

Kebahagiaan atas usia ke-24 ini juga turut disampaikan oleh band ini melalui akun Instagram resmi mereka @gigibandofficial. Dalam unggahan ini ditampilkan slideshow foto Gigi dari masa ke masa, dari foto-foto gaya mereka yang masih jadul hingga menuju gaya yang lebih modern.

Foto dengan caption bertagar #24TahunGIGI ini juga mengundang ratusan komentar dari para penggemar mereka yang turut berbahagia sekaligus mengucapkan selamat ulang tahun serta doa-doa demi kesuksesan Gigi di masa depan.

#24TahunGIGI

A post shared by GIGI (@gigibandofficial) on


24 tahun bukanlah lagi usia muda, jika disamakan dengan usia seseorang, Bisa diumpamakan Gigi adalah seorang pemuda yang telah menuntaskan masa perkuliahannya dan kini menjejaki dunia kerja. Selama 24 tahun ini juga Gigi telah banyak menorehkan prestasi membanggakan yang mengharumkan nama mereka sekaligus nama Indonesia.

Baca Juga: Harumkan Nama Indonesia, Sandhy Sondoro Bawa Pulang Piala dari Rusia!

Salah satu prestasi mereka adalah berhasil melakukan rekaman di Abbey Road Studios, London, pada tahun 2013 lalu yang kemudian menghasilkan album “Live at Abbey”. Hingga saat ini, Band Gigi telah berhasil menelurkan total 24 album, termasuk album religi dan soundtrack untuk film.


Selain terkenal dengan kemampuan bermusik mereka dari panggung ke panggung, Gigi juga kerap tampil dalam iklan-iklan di layar kaca. Tidak hanya sukses sebagai satu kesatuan dalam band Gigi, para personelnya juga ternyata berhasil berkarir musik secara solo dengan album sebagai hasilnya. Dewa Budjana sendiri diketahui telah berhasil merilis tidak kurang dari 7 album, sementara Armand Maulana telah merilis sebuah album.

Karya terakhir Band Gigi yang dirilis adalah sebuah album berjudul “Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai” yang rilis pada pertengahan 2017 lalu. Hingga saat ini belum diketahui karya apalagi yang sedang Gigi kerjakan, atau proyek apa yang akan muncul ke depannya. Mari tetap doakan yang terbaik untuk kesuksesan band legenda 90-an yang satu ini, dan dirgahayu Gigi!

Baca Juga:

By Kezia Maharani

Mau terus Update perkembangan Musik Indonesia terkini?

Yuk, Gabung ke Komunitas Mousaik! Daftarkan diri kamu dibawah ini.
Jangan lupa juga untuk ikuti Mousaik di Media Sosial untuk mengikuti terus perkembangan musik Di Indonesia! 
Facebook   :  facebook.com/mousaik.id/
Instagram :  instagram.com/mousaik/
Youtube    :  youtube.com/Mousaik
Line            : @Mousaik

Music Video:

Share