Dengerin Lagu Yura Yang Satu Ini Nggak Boleh Sedih, Karena Kita Harus Bahagia!

Share

Solois wanita asal Bandung Yura Yunita kembali memanjakan telinga para penggemarnya dengan merilis single terbaru berjudul “Harus Bahagia”. Single ini resmi dirilis pada 2 Maret kemarin di beberapa platform digital, sekaligus video liriknya yang diunggah di kanal YouTube Yura Yunita yang bisa kamu nikmatin dibawah ini.


Penyanyi yang dikenal dengan lagu hitsnya “Berawal dari Tatap” dan “Cinta dan Rahasia” ini bercerita sekaligus memberi semangat untuk pendengarnya agar tidak patah arang ketika baru putus cinta. “… yang paling penting, kita harus bahagia,” kata Yura dalam lagu tersebut.

“Yura pengen ngasih semangat sama semua teman-teman. Apapun masalahnya yang dihadapi, kita semua harus bahagia,” kata Yura dikutip kapanlagicom. Sebagai perkenalan, Yura juga membawakan single terbaru ini pada penampilannya di hari kedua panggung Java Jazz Festival 2018, Sabtu 3 Maret.

Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang merupakan ballad dengan nuansa-nuansa mellow, di lagu “Harus Bahagia” ini, penyanyi yang sempat berkolaborasi dengan RAN ini melagukan nada-nada ceria dengan aransemen musik yang dipengaruhi musik era tahun 1960-an. Saxophone dan terompet juga digunakan dalam gubahan lagu yang menggaet Yovie Widianto dan Ari Renaldi dalam proses produksinya.

Setelah sukses dengan album studio pertamanya berjudul “Yura” di tahun 2014, Yura berencana untuk merilis album keduanya di tahun ini. Album ini sekaligus masih dalam proses penggarapan dengan melibatkan beberapa musisi ternama Indonesia seperti Tulus dan Glenn Fredly.

Baca Juga: Memutuskan untuk ‘Take It’, Petra Sihombing Kolaborasi dengan Incognito!

“(Di album kedua ini) Ada Yovie Widianto, saat penulisan lagu juga ada bersama Tulus dan ada Glenn Fredly juga bantu. Jadi ada banyak musisi di dalamnya,” ujar Yura dikutip kapanlagicom. Sebelum rilisnya “Harus Bahagia”, Yura juga sempat melakukan kolaborasi dengan Reza Rahadian dalam lagu “Pekat”. Namun, Yura enggan membocorkan apakah “Pekat” akan masuk dalam album keduanya ini. Kita tunggu saja ya!

Buat kamu yang baru saja patah hati atau putus cinta, jangan lagi sedih dan galau karena kamu harus bahagia sambil dengerin lagu baru Yura yang satu ini!

Listen Yura Yunita – Harus Bahagia On Spotify

Listen Yura Yunita – Harus Bahagia On Deezer

Listen Yura Yunita – Harus Bahagia On Joox

Mau terus Update perkembangan Musik Indonesia terkini?

Yuk, Gabung ke Komunitas Mousaik! Daftarkan diri kamu dibawah ini.
Jangan lupa juga untuk ikuti Mousaik di Media Sosial untuk mengikuti terus perkembangan musik Di Indonesia! 
Facebook   :  facebook.com/mousaik.id/
Instagram :  instagram.com/mousaik/
Youtube    :  youtube.com/Mousaik
Line            : @Mousaik

Music Video:

Share