Dipha Barus Merilis Single Kolaborasi Hip-Hop Pertamanya!!

Share

 

DJ sekaligus produser lagu electronic, Dipha Barus merilis single kolaborasi Hip-Hop pertamanya dengan para rapper muda berbakat! Dari Ariel Nayaka, Matter Mos dan juga Ramengvrl membawakan materi baru yang berjudul ‘Decide’ lewat perusahaan rekaman miliknya, Pon Your Tone Records.

Nah dalam kolaborasi kali ini, seluruh pihak yang terlibat mau membawa pesan penting bagi para pencinta musik di Indonesia lewat pendekatan musik Hip-Hop/Rap.

A post shared by Dipha Barus (@diphabarus) on

Ariel Nayaka, MaCer Mos dan Ramengvrl masing-masing bertukar bars sambil menunjukkan sikap yang mereka ambil dalam hidup bahwa setiap hal yang mereka lewati adalah hasil dari keputusan yang mereka ambil sendiri. Dan para rapper ini menunjukkan semangat dan keyakinan mereka dalam setiap keputusan yang mereka ambil serta apa yang mereka mau jalani dalam hidup.

Selain itu, Grup Choir INSIDEOUT yang dipimpin oleh Marthin Saba juga berpartisipasi nih guys, dan hasilnya memberi warna yang lebih kaya pada lagu ‘Decide’. Seperti biasa, Dipha Barus juga bertindak langsung sebagai produser musik pada lagu ini. Dia dibantu oleh Kayman dan Mbe Sheehan sebagai co-producer.

Baca Juga: Eksplorasi Bams Mengusung Musik Elektronik Dengan Merilis Lagu Solo

BAMS - SOLO (Official Video)

Penasaran gak sih gimana mereka bisa menyatukan beberapa otak yang akhirnya bisa tersalurkan semuanya ke dalam satu lagu??

Ternyata, proses kreatif dalam mengerjakan lagu ‘Decide’ terjadi di HearKelt Studio, dimana para rapper dan producer saling melempar ide terbaik mereka buat menciptakan sebuah karya musik yang relevan bagi para pendengar musik saat ini dan juga dengan mengedepankan pesan untuk membuat keputusan terbaik.

“You decide, You decide, You decide!” – Ramengvrl

Oh ya, yang pastinya lagu ‘Decide’ hasil kolaborasi Dipha Barus dengan Ariel Nayaka, Matter Mos, dan Remengvrl ini sekarang sudah dapat di dengarkan melalui berbagai plaKorm musik digital seperti Apple Music, JOOX, Deezer dan Spotify.

Listen ‘Decide’ On Spotify

Listen ‘Decide’ On Deezer

Mau terus Update perkembangan Musik Indonesia terkini?

Yuk, Gabung ke Komunitas Mousaik! Daftarkan diri kamu dibawah ini.
Jangan lupa juga untuk ikuti Mousaik di Media Sosial untuk mengikuti terus perkembangan musik Di Indonesia! 
Facebook   :  facebook.com/mousaik.id/
Instagram :  instagram.com/mousaik/
Youtube    :  youtube.com/Mousaik
Line            : @Mousaik

Music Video:

Share