Heart In A Cup dari Band Duo Garamerica

Share

Pernah nggak sih kalian merasakan makanan yang kurang pas? Entah terlalu manis, terlalu pedas, atau bahkan terlalu asin? Pasti nggak enak kan? Kita pasti ingin makanan yang kita makan punya rasa yang pas. Sama seperti lagu, semuanya harus pas! Kita pasti ingin, lagu yang kita dengar bisa membawakan kisah sendiri, apalagi cerita cinta!

Seperti kisah cinta di dalam sebuah cangkir. Sebuah lagu dari Garamerica,  A Heart in a Cup, memberikan lantunan indah dari gitar akustik dan indahnya nyanyian dari lirik-lirik yang disusun untuk merangkai cerita cinta untuk kita semua.

Lagu dari Garamerica ini menceritakan tentang bagaimana seseorang sudah memberi hati dan dunianya kepada yang dia suka. Tetapi harapannya berakhir karena mereka sudah tidak sejalan. Hingga dia tidak memberikan lagi segalanya.

Selain itu, lagu ini juga menjadi Soundtrack dari short movie hasil karya Ancipapict, Filmnya sendiri bercerita tentang seorang cowo sebagai barista yang gebetannya tiba-tiba akan menikah dengan orang lain. Akhirnya dia membuat kopi untuk gebetannya sebagai simbol “Ini terakhir gua sayang sama lo, abis ini gak ada lagi”

Garamerica terbentuk pada tanggal 12 November 2014 di Bandung. Bermula dari keisengan Ain dan Dery di kampus yang berlanjut sampai detik ini atas dasar respon positif dari pendengar. Garamerica sendiri dimaknai sebagai pasangan yang akan terus melengkapi rasa melalui musik dan lirik yang sederhana sekaligus menghanyutkan. Garam dan Merica yang pemakaiannya harus proposional – tidak boleh berlebihan tetapi perlu, layaknya garam dan merica.

Pria kelahiran Bandung, Dery, akan memberikan pendengar musik Indonesia sebuah permainan gitar akustik yang akan memanjakan setiap pendengar seperti sedang bersantai. Dipadukan dengan Sang Vokalis, Ain, mereka bagaikan garam dan merica. Ringan, jujur, dan memberikan rasa.

Selain meluncurkan lagu ‘Heart In A Cup”, Garamerica juga meluncurkan Full Studio Album bertajuk, Rasa. Full Album ini merupakan lanjutan dari EP Album Live Garamerica: Rasa. Full Album ini digarap lebih serius dan melibatkan banyak pihak, Garamerica berharap full album ini dapat memuaskan hasrat telinga penikmat musik, untuk menemani setiap langkah dan hari-hari mereka.

10 Track yang dikemas secara apik ini membawakan nuansa baru untuk seluruh penikmat musiik Indonesia; tidak bertele-tele namun tidak murahan. Hal bahagia penuh cinta di tengah keindahan kota Bandung sampai sakit hati luar biasa pada seorang wanita. Garamerica curahkan secara jujur dan Indah.

Album Rasa yang diluncurkan pada 10 November 2016 dibuat dengan sepenuh hati dan cinta untuk kita semua. Satu pertanyaan penutup dari Garamerica,

Tinggal bagaimana kamu menghidupi rasa kamu. Mau dihidupin, atau mau dibiarin mati rasa?’

Jangan lupa untuk ikuti Mousaik di Media Sosial untuk mengikuti terus perkembangan musik Di Indonesia! ?
Facebook : https://www.facebook.com/mousaik.id/
Instagram : https://www.instagram.com/mousaik/
Youtube : https://youtube.com/c/Mousaik

-Daniel Jee-

Mau terus Update perkembangan Musik Indonesia terkini?

Yuk, Gabung ke Komunitas Mousaik! Daftarkan diri kamu dibawah ini.
Jangan lupa juga untuk ikuti Mousaik di Media Sosial untuk mengikuti terus perkembangan musik Di Indonesia! 
Facebook   :  facebook.com/mousaik.id/
Instagram :  instagram.com/mousaik/
Youtube    :  youtube.com/Mousaik
Line            : @Mousaik

Music Video:

Share