IDN Soundscape, Acara Yang Pas Buat Reunian Sama Teman-Teman SMA!

Share

IDN Soundscape, Tempat Yang Pas Buat Reunian Sama Teman-Teman SMA!

Mousaik.com, Jakarta – “Tiada masa paling indah… Masa-masa disekolah” Sebuah lirik lagu yang di populerkan Alm. Chrisye ini mungkin benar adanya, terutama pas masa SMA. Berada di bangku SMA itu mungkin adalah masa-masa dimana kita merasakan baik hal-hal indah maupun buruk untuk pertama kali.

Kalau ngebahas soal SMA, tiba-tiba jadi kangen sama momen-momen di masa itu. Seperti nongkrong sama temen-temen se-genk di kantin sekolah, Ngelakuin hal-hal konyol di ruang kelas pas Guru gak ada, meja-kursi di belakang kelas yang jadi favorit anak tongkrongan, bahkan sampai ijin ke UKS pura-pura sakit gara-gara males sama pelajarannya.

Seru sih, apalagi buat yang lulusan SMA-nya tahun 2000an. Pasti kangen masa-masa itu, dimana belum ada internet yang semasif sekarang. Ngumpul dan ngobrol sama temen-temen pun gak ada gangguan Smartphone kayak jaman sekarang.

Nah Untuk mengenang nostalgia masa SMA tersebut, IDN Media menggagas sebuah festival musik yang diperuntukan bagi kamu yang melewati masa SMA di dekade 2000-an. Acara ini bakal diadakan di Eco Park Ancol, Jakarta Utara pada 28 Oktober 2017, festival tersebut bertajuk IDN Soundscape Class of 00’s .

Acara ini tepat banget buat kamu dan teman-teman se-genk buat reunian. Karena acara ini juga bakal menyajikan line up nama-nama yang besar di tahun 2000-an. Di antaranya Tompi, Kahitna, Gigi, Slank, Naif, Pongki Barata (ex- Jikustik), D’MASIV, Tulus, Float,GAC, hingga dan Andra and the Backbone.
“Menonton pertunjukan musik merupakan salah satu cara untuk mengobati kerinduan bersama dengan teman-teman, Bertemakan class of 00’s, kami menyuguhkan konsep unik yang dapat memuaskan pengunjung dengan pertunjukan dari musisi hebat tahun 2000-an.” kata Chief Operating Officer IDN Media, William Utomo

Pakai Seragam Putih Abu-Abu Lagi

Acara ini juga unik loh! Kamu dan teman-teman gak cuma di suguhin musik yang gitu aja, tapi IDN Soundscape coba membawa suasana Throwback masa-masa SMA itu lagi dengan memberi kesempatan pengunjung yang hadir untuk mengenakan seragam SMA, dan juga suasana venue yang dibuat seperti suasana sekolah, seperti ada kantin, ruang lab, koperasi, dan lain-lain.

“Tidak hanya itu, kami juga menyajikan suasana throwback pertama kali di Indonesia, dimana seluruh pengunjung akan diberikan kesempatan untuk mengulang masa SMA, salah satunya dengan menggunakan seragam putih abu-abu ke acara kami,” terangnya lagi.

Bekerja sama dengan desainer Danjyo Hijoyi, mengenakan seragam SMA ke festival tersebut merupakan suatu hal unik yang belum pernah dilakukan oleh festival mana pun. Nantinya pembeli tiket akan diberikan starter kit berupa seragam SMA yang harus mereka kenakan. Starter kit juga diisi oleh denah venue dan petunjuk jika mereka ingin merombak seragam sesuai dengan kreativitas masing-masing.

“Mereka (pengunjung) diperbolehkan mengubah desain seragam sesuai dengan keinginan masing-masing. Hal ini kami lakukan untuk menambah keseruan dan menimbulkan nostalgic momentyang belum pernah ditemui dipertunjukan musik manapun,” tambah William.

Jadi, buat kamu yang mau mengenang masa-masa yang paling Indah itu, langsung aja ajak teman-teman untuk beli tiket IDN Soundscape di loket.com. Untuk informasi lebih terupdate, kamu bisa lihat di Instagram @idn.soundscape

Dan satu lagi yang gak boleh kamu lupa. Kalau kamu datang ke konser dan mengabadikan foto atau videonya ke Instagram, jangan lupa untuk kasih hashtag #Kounsersaik dan mention @mousaik yaa! Karena moment yang Saik bakal direpost loh! Salam cinta musik Indonesia! 😀

Mau terus Update perkembangan Musik Indonesia terkini?

Yuk, Gabung ke Komunitas Mousaik! Daftarkan diri kamu dibawah ini.
Jangan lupa juga untuk ikuti Mousaik di Media Sosial untuk mengikuti terus perkembangan musik Di Indonesia! 
Facebook   :  facebook.com/mousaik.id/
Instagram :  instagram.com/mousaik/
Youtube    :  youtube.com/Mousaik
Line            : @Mousaik
Share