Berhenti Jadi Karyawan Dan Kembali Ke Passionnya, Nath Rilis Single Datangkan Cinta

Share

Pernah gak sih kamu mengenal dengan seseorang, lalu seiring berjalannya waktu karena sering dekat dengan dia, jalan bareng sama dia. Akhirnya kamu merasa kalau gak ada dia rasanya ada sesuatu yang aneh. Yang rasanya mau hubungin dia, entah itu sekedar basa-basi nanya keadaannya dia.

Dan ada suatu momen rasanya kamu mau memilikinya. Nah, mungkin ini tanda-tanda kamu sebenarnya mulai jatuh cinta dengan dia.

Keadaan perasaan seperti itu dituangkan ke dalam sebuah lagu yang berjudul “Datangkan Cinta” oleh penyanyi muda, NathSingle “Datangkan Cinta” ini bercerita mengenai seseorang yang sudah lama mengenal orang yang ia sukai, dan perlahan-lahan merasakan ketertarikan yang semakin mendalam, sampai pada akhirnya merasakan jatuh cinta dan berandai-andai untuk memiliknya. Sebuah cerita yang sudah pasti pernah dirasakan oleh kebanyakan orang.

Yuk dengarkan lagu yang bergenre pop akustik easy listening dari Nath, Datangkan Cinta!

NATH, yang memiliki nama lengkap Natashya Claudia, lahir di Jakarta pada tanggal 11 Desember 1991. Merupakan anak pertama dari dua bersaudara yang lahir dari keluarga yang juga hobi bermusik,
membuat Nath sudah memiliki bakat bermusiknya sejak kecil.

Nath yang belajar bernyanyi secara otodidak ini, pernah membentuk beberapa band, mengikuti beberapa paduan suara, menjadi wedding singer, menjadi manager band, dan membuat event musik. Selain bakatnya dalam bermusik, sejak remaja, Nath juga hobi menulis puisi dan cerpen di blognya: www.natashyaclaudia.wordpress.com, dan juga menjadi video maker, sesuai dengan jurusan kuliahnya.

A post shared by NATH (@natashya.claudia) on

Setelah bertahun-tahun pengalaman bermusik yang dia jalani, Nath yang sempat vakum dalam dunia musik karena bekerja menjadi karyawan selama hampir 2 tahun setelah lulus kuliah di tahun 2014, merasa bahwa passionnya bernyanyi tidak dapat dibendung lagi.

Akhirnya, berkat dukungan teman-teman dan orang-orang sekelilingnya, Nath pun mengambil keputusan untuk kembali lagi ke dunia musik dan memulai karirnya sebagai penyanyi, seperti cita-citanya waktu kecil.

Pada tanggal 15 Mei 2017, akhirnya Nath secara independen merilis single “Datangkan Cinta” yang
diciptakan dan diproduseri oleh Gerry Anake

Baca Juga: Maudy Ayunda Melepas Single Kutunggu Kabarmu, Lagu Galau Yang Di Buat Asik!

Maudy Ayunda Melepas Single Kutunggu Kabarmu, Lagu Galau Yang Di Buat Asik!

Lagu yang bergenre pop akustik easy listening ini, mendapatkan respon yang positif dari para pendengar yang sudah mendengarkan lagu ini di berbagai digital store, youtube, dan radio-radio di Indonesia.

Nath berharap, single perdananya ini dapat memberikan inspirasi yang baru bagi para pencinta musik
Indonesia dan memberikan kontribusi dalam industri musik. Lagu ini  sudah bisa kamu dengarkan di berbagai digital store, youtube, dan radio-radio di Indonesia.

Listen Nath – Datangkan Cinta via Spotify

Listen Nath – Datangkan Cinta via Deezer

Listen Nath – Datangkan Cinta via iTunes

Mau terus Update perkembangan Musik Indonesia terkini?

Yuk, Gabung ke Komunitas Mousaik! Daftarkan diri kamu dibawah ini.
Jangan lupa juga untuk ikuti Mousaik di Media Sosial untuk mengikuti terus perkembangan musik Di Indonesia! 
Facebook   :  facebook.com/mousaik.id/
Instagram :  instagram.com/mousaik/
Youtube    :  youtube.com/Mousaik
Line            : @Mousaik
Share