Ketika Dua Orang Sahabat Bergumam Dalam Harap Dengan “Curious”

Share

Seperti kisah kasih yang sering ditemuin, yang namanya benih-benih cinta itu biasanya bisa tumbuh dari persahabatan. Seperti perjalanan dua orang sahabat going with the flow, yang terbawa suasana dan akhirnya mereka mencoba menjalin hubungan yang lebih mendalam.

“More than friends but less than lovers,” kedekatan dua orang sahabat ini dijadikan pemeran utama dalam cerita yang berjudul “Curious”. Dimana mereka berdua merasa bimbang dan ‘harap-harap cemas’, apakah sahabatnya merasakan hal yang sama ataukah hanya rasa penasarannya saja?

Nah itulah tadi sebuah penghantar manis untuk memperkenalkan “Curious”, sebuah lagu yang ditulis sekaligus dinyanyikan oleh Vanessa Victoria dan diproduksi bersama Tomatow yang dilatarbelakangi sebuah perjalanan cinta penuh kebimbangan dan rasa penasaran yang dituangkan ke dalam sebuah lagu yang upbeat. Lagu yang baru saja dirilis 27 April lalu ini menjadi single kolaborasi pertama Tomatow dan Vanessa setelah sebelumnya sering mengerjakan beberapa project off-air.

“Awalnya terasa aneh karena secara gak sadar saya menuliskan perasaan galau ke dalam lagu yang sebenarnya punya mood riang, but it just happened so I enjoyed the process,” kata Vanessa. dia menyimpulkan kalau “pada akhirnya tidak semua hal sedih harus dibawa sedih terus menerus.”  

Gadis yang tahun ini berumur 20 tahun ini udah mencintai dunia musik dariumur 3 tahun yang membuat musik sudah mengalir pada darahnya. Mahasiswi tingkat dua ini juga membuktikan keandalannya di bidang musik dengan mampu menguasai beberapa alat musik seperti piano, drum, dan saxophone, serta aktif sebagai anggota paduan suara dan mengajar musik. Sebelumnya ia juga sudah merilis 2 single yang ditulis dan diproduksi sendiri, berjudul “Stay With Me” dan “Hanya Dalam Hati”.

Sebagai produser musik Indonesia yang lagi naik daun, Tomatow udah menghasilkan lagu-lagu yang terbaik, salah satunya, “Stranger”, karya kolaborasinya dengan JFARR udah mencapai 200.000 views di YouTube. Pria kelahiran 1998 asal pekanbaru ini mulai bermusik sejak usia 16 tahun. Kecintaannya pada lagu EDM mengantarkan dia untuk terus berkarya dengan melakukan remix lagu dan membuat beberapa karya orisinil. Salah satunya, Tomatow berkesempatan untuk meremix lagu “Silver Rain” punya Rendy Pandugo berkat dukungan produser lokal.

Dirilisnya lagu “Curious” ini menjadi awal bagi perjalanan karir berkolaborasi Tomatow dan Vanessa. Tomatow dan Vanessa berharap bisa memberi suasana baru pada dunia permusikan Indonesia.

Listen Vanessa & Tomatow – Curious on Spotify

Mau terus Update perkembangan Musik Indonesia terkini?

Yuk, Gabung ke Komunitas Mousaik! Daftarkan diri kamu dibawah ini.
Jangan lupa juga untuk ikuti Mousaik di Media Sosial untuk mengikuti terus perkembangan musik Di Indonesia! 
Facebook   :  facebook.com/mousaik.id/
Instagram :  instagram.com/mousaik/
Youtube    :  youtube.com/Mousaik
Line            : @Mousaik

Music Video:

Share