Liburan Anti Mager ala Kunto Aji Lewat Video Klip Konon Katanya

Share

Lagu Konon Katanya dari Kunto Aji udah punya video klipnya, lho!  Lagu yang menjadi pembuka dan sampul buku dari album kedua ini Menceritakan tentang petualangan menyenangkan Maw (Kunto) dan Mici (Lutesha).

video klip yang dikemas dengan apik oleh Anggun Priambodo dan Sabina Renika ini ternyata mempunyai pesan tersirat bagi anak-anak milenial yang kerjanya hanya mencari sinyal handphone atau wifi saat liburan ke suatu tempat baru. Mari kita mulai ceritanya!

Si Maw lagi minta kunci kamarnya ke Mici dimana dia adalah seorang staff penginapan, kira-kira apa yang mau dilakukan Maw, ya?

Mungkin sama seperti kebanyakan dari kita. Walaupun lagi liburan, ternyata Maw lebih memilih untuk tidur di kamar penginapannya

Atau sibuk nyari sinyal, bahkan mungkin lebih sibuk mencari password dan sinyal wifi yang sepertinya tidak kunjung tersambung

Tapi akhirnya datang Mici yang mengajak Maw jalan-jalan dengan berkata, “Kalau hari ini nggak ngapa-ngapain mending ikut saya, mas”

Walaupun masih kelihatan mager dan ogah-ogahan, akhirnya perjalanan Maw dan Mici dimulai dengan naik sepeda gandeng bersama

Jalan-jalan santai menyusuri hutan,

Sampai akhirnya menikmati pemandangan di pinggir pantai. Di sini Maw kelihatannya masih mager mengikuti petualangan bersama Mici. Maw keliatan banget takut sama air dan gak mau kena basah. Sedangkan Mici udah santai-santainya menikmati pantai sambil minum air kelapa.

Baca Juga: Kembali Melagu, Sheila On 7 Rilis “Film Favorit”

Kembali Melagu, Sheila On 7 Rilis “Film Favorit”

Sampai akhirnya senyum terpampang di wajah Maw saat dia dan Mici bersama-sama masuk ke dalam air, sepertinya perlahan-lahan petualangan ini mulai membuat Maw senang dan bersemangat

Perjalanan pun dilanjutkan Maw dan Mici dengan berenang bersama ubur-ubur!! asik ya gak bakalan nyengat ubur-uburnya! kira-kira ada yang tau gak sih ini pantainya dimana??

Bahkan Maw dan Mici juga ikut menjadi ubur-ubur sambil menari-nari di pinggir pantai

Selesai main di pantai, dan hari mulai larut, Maw dan Mici main pingpong bersama

Dilanjutkan dengan karaoke, yang pastinya Mici menyanyikan lagu Konon Katanya Kunto Aji.

Senyum sumringah Mici menandakan keberhasilannya menghilangkan rasa mager Maw yang kerjanya hanya tidur dan main handphone di penginapan.

Lalu apa pelajaran yang bisa didapat? Mungkin ini pesan dari Kunto dan pembuat video ini bahwa sebagai anak muda kita harus keluar dari ke-mageran kita dan mencoba hal-hal baru, jangan terus menempel dengan handphone atau gadget lainnya yang hanya dapat menghubungkan kita dengan dunia maya.

Dilansir dari Metro TV News, Kunto berkata bahwa, “Lagu ini memiliki interpretasi luas. Menurut saya Anggun dan Inka berhasil mengemasnya secara visual dari sisi yang sangat indah.”

Nah tadi kan cuma cuplikannya aja, mau nonton video klip selengkapnya? Yuk tonton dibawah ini!

Listen Kunto Aji – Konon Katanya On Spotify

Listen Kunto Aji – Konon Katanya On Deezer

 

(Ditulis oleh Analuna Manullang)

(Diedit oleh Surya Yudhistira)

Mau terus Update perkembangan Musik Indonesia terkini?

Yuk, Gabung ke Komunitas Mousaik! Daftarkan diri kamu dibawah ini.
Jangan lupa juga untuk ikuti Mousaik di Media Sosial untuk mengikuti terus perkembangan musik Di Indonesia! 
Facebook   :  facebook.com/mousaik.id/
Instagram :  instagram.com/mousaik/
Youtube    :  youtube.com/Mousaik
Line            : @Mousaik
Share