Lutesha, Si Pemilik Wajah Cantik Nan Familiar yang Banyak ‘Nongol’ di Video Klip!

Share

Menjadi cantik, tampan, atau berpenampilan menarik adalah sebuah anugerah. Namun, berpenampilan menarik disertai dengan talenta dan kelebihan yang diakui oleh orang lain adalah anugerah yang sangat besar. Sebutlah Lutesha, gadis kelahiran Jakarta yang kerap tampil di berbagai video para musisi di tanah air ini.

Lutesha yang merupakan seorang model ini telah membintangi beberapa video klip para musisi ternama di Indonesia. Pada September 2016 kemarin, Afgan merilis video klip untuk lagu berjudul “Jalan Terus” dengan Lutesha di dalamnya. Mereka berdua beradu peran sebagai sepasang kekasih yang menembus banyak tentangan demi terus bersama-sama. Melalui video klip ini juga, Lutesha masuk dalam nominasi “Outstanding Model Video Clip” untuk Dahsyatnya Award.

Pada akhir November tahun lalu, Lutesha mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadi miliknya @lutesha yang ternyata merupakan video klip milik Elephant Kind untuk lagu berjudul “True Love”. Lutesha berperan sebagai satu dari tiga perempuan dalam video tersebut yang berkegiatan dalam sebuah kamar, hingga pada akhirnya kejadian buruk terjadi pada mereka.

Baca Juga: Throwback Ke Tahun 80-an Sama Calvin Jeremy dan Wouter Hamel di Video Klip Alright

Di awal tahun 2018 ini saja Lutesha sudah membintangi 3 video klip sekaligus secara berurutan dan berdekatan waktu perilisannya loh! Yang pertama Lutesha tampil di dalam video klip “Konon Katanya” milik Kunto Aji. Dalam video klip tersebut dia berperan sebagai petugas di sebuah penginapan tempat Kunto Aji menginap. Bosan dengan keadaan sepi dan kegiatan yang itu-itu saja, Lutesha kemudian menjadi rekan Kunto Aji dan berkeliling sekaligus berkegiatan bersama-sama.

Dan di akhir Maret 2018 kemarin, Lutesha kembali bekerja sama dengan Bam Mastro yang juga salah satu personil Elephant Kind juga. kali ini untuk rilisan Bam Mastro sendiri berjudul “Inamorata”. Dalam video ini dia bersama dua perempuan lainnya berperan sebagai model yang sekaligus dituntut untuk berakting, sedikit menari, dan melakukan gerakan-gerakan kecil.

Gak sampai disitu, rilisan terbaru dengan Lutesha di dalamnya adalah serial-video klip milik Fourtwnty untuk lagu berjudul “Fana Merah Jambu”. Dalam serial-video klip ini Lutesha berlaga sebagai tokoh utama perempuan yang beradu peran dengan Ibrahim Risyad. Mumpung baru rilis episode 1, jangan sampai ketinggalan nonton ya!

Sebelum membintangi beberapa video klip diatas, perempuan yang bernama lengkap Lutesha Sadhewa ini dikenal terlebih dahulu dengan perannya sebagai Suki dalam film “My Generation” yang rilis tahun lalu. Melalui film ini, Lutesha masuk dalam nominasi “Best New Actress” dalam Tuti Indra Malaon Award.

Untuk yang belum mengenal lebih banyak tentang dia, Dara kelahiran 1994 ini adalah lulusan S1 Sastra Belanda UI. Lutesha sendiri tumbuh besar di lingkungan seni dan pernah mengikuti teater loh. Sebelum dia terpilih menjadi salah satu pemain di film “My Generation”, dulunya dia sempat bekerja di Bali dan kembali ke Jakarta jika ada casting film saja.

Lutesha, Si Pemilik Wajah Cantik Nan Familiar yang Banyak ‘Nongol’ di Video Klip!

Tapi setelah namanya melambung lewat film tersebut, mulailah berdatangan tawaran menjadi model beberapa fashion brand dan juga model beberapa video klip diatas tadi. Mari kita tunggu lagi kehadiran Lutesha dalam karya-karya musisi Indonesia selanjutnya ya!

By Kezia Maharani

Mau terus Update perkembangan Musik Indonesia terkini?

Yuk, Gabung ke Komunitas Mousaik! Daftarkan diri kamu dibawah ini.
Jangan lupa juga untuk ikuti Mousaik di Media Sosial untuk mengikuti terus perkembangan musik Di Indonesia! 
Facebook   :  facebook.com/mousaik.id/
Instagram :  instagram.com/mousaik/
Youtube    :  youtube.com/Mousaik
Line            : @Mousaik

Music Video:

Share