Membuka Tahun 2018, Endank Soekamti Kasih Wejangan Lewat Lagu ‘Waktu’

Share

Baru hari pertama di tahun 2018, Grup band asal jogja Endank Soekamti langsung kasih wejangan buat para pendengar musik indonesia lewat single terbarunya sekaligus dengan video klipnya yang berjudul ‘Waktu’.

Waktu adalah single kedua dari album kedelapan Endank Soekamti berjudul Salam Indonesia. Lagu ini menceritakan bagaimana kita harus menghargai waktu dan jangan sampai melewatkan banyak kesempatan. Kalau Video klipnya sendiri ceritanya tentang perkenalan seorang barista dengan pasangan hidupnya dimasa depan.

Seperti apa sih lagu dan video klipnya? mari putar dibawah ini.

Gimana menurut kamu?? lagu sama video klipnya keren yaa! Apalagi lirik dibagian reffnya dan alur cerita yang gak terduga di akhir video. Dimana dalam video klip ini ada 2 alur cerita yang bisa aja terjadi sama si barista. Kalau yang pertama si barista langsung mendatangi perempuan itu yang tadinya cuma kenalan malah akhirnya jadi jodoh hidupnya.

Beda halnya sama yang kedua, Si barista ini gak memanfaatkan waktu buat mendatangi perempuan itu dia hanya berdiaum diri, yang akhirnya malah ‘keduluan’ dihampiri sama pria lain. Jadi, jangan sampai kita yang menunggu waktu 😀

“Waktu berlalu tanpa pernah menunggu, gunakan dia dengan bijaksana
Waktu yang hilang takkan pernah terulang, janganlah kau buang sia-sia”

Proses Video Klip ‘Waktu’

Diproduksi selama 2 hari, video klip Waktu dikerjakan berbeda dengan video klip Endank Soekamti lainnya. Jika di video sebelum-sebelumnya selalu melalui tahapan Color Grading untuk menambahkan warna yang mendukung cerita, kali ini mereka hanya mengolah warna di kamera dan sumber daya manusia (crew) yang ada.

Selain mengambil set di berbagai spot tersembunyi di Yogyakarta dan sekitarnya untuk scene drama, Endank Soekamti juga melakukan scene perform di set lokasi yang berbeda dengan video klip sebelum-sebelumnya. Set perform kali ini warna-warni dan pop, menggambarkan pesan di lirik lagunya tentang waktu yang dilalui dengan segala suka dukanya yang harus kita manfaatkan sebaik mungkin.

Baca Juga: Ditinggal Giring, Nidji Memutuskan Untuk Tidur #SelamatTidurNidji

Nah selain bisa di dengar lewat youtube, lagu dari Endank Soekamti ini juga bisa kamu dengarkan di beberapa digital streaming loh. cek dibawah ini

Spotify: http://smarturl.it/EndankSoekamtiSpot
Apple Music: http://smarturl.it/EndankSoekamtiApple
Joox: http://smarturl.it/EndankSoekamtiJoox

Music Video:

 

Mau terus Update perkembangan Musik Indonesia terkini?

Yuk, Gabung ke Komunitas Mousaik! Daftarkan diri kamu dibawah ini.
Jangan lupa juga untuk ikuti Mousaik di Media Sosial untuk mengikuti terus perkembangan musik Di Indonesia! 
Facebook   :  facebook.com/mousaik.id/
Instagram :  instagram.com/mousaik/
Youtube    :  youtube.com/Mousaik
Line            : @Mousaik
Share