Bikin Terharu, RAN Dan Yura Yunita Mengajak Keluarga Yang Sedang “Melawan Dunia”

Share

RAN Dan Yura Yunita Mengajak Keluarga Yang Sedang "Melawan Dunia"

Rayi Asta dan Nino yang tergabung dalam grup RAN kembali lagi merilis video klip untuk single terbaru mereka yang berjudul Melawan Dunia. Single kali ini telah terhitung menjadi singel keempat dari album kelima yang bertajuk ‘RAN’. Dan mereka juga mengajak penyanyi cantik Yura Yunita untuk berkolaborasi.

Sebelumnya lewat Album ‘RAN’, mereka telah merilis single pertamanya ‘Salamku Untuk Kekasihmu Yang Baru’ yang berkolaborasi dengan Kahitna, lalu ‘Ombak Asmara’, dilanjutkan dengan ‘Mager’ dan yang terkini mereka memilih lagu yang berduet dengan Yura Yunita sebagai single teranyarnya. 

A post shared by YURA YUNITA (@yurayunita) on

Masih mengusung jenis musik Pop R&B, musik RAN langsung melekat ditambah dengan merdunya suara Yura Yunita. Dipilihnya Yura sebagai partner pasti punya alasan. Menurut RAN, Yura itu punya suara yang unik.

Ketika Yura menyanyi, seakan ia sedang bercerita. Kemampuan itulah yang membuat RAN yakin bahwa Yura adalah orang yang tepat untuk membawakan lagu “Melawan Dunia” bersama mereka.

‘Melawan Dunia’ ini bercerita mengenai kisah pasangan yang memperjuangkan cinta yang mustahil untuk dibayangkan dan tidak berjalan mulus. Lagu ini diharapkan bisa sebagai penyemangat mereka dalam berusaha ketika melaluinya.

Sedangkan untuk konsep video klip kali ini inspirasinya datang dari kekuatan cinta keluarga kecil dari pasangan suami istri Ludi dan Ratih, untuk anak belianya yang bernama Adam Fabumi.

Video klip yang dibuka dengan ucapan Ratih tentang perasaannya kepada sang suami pun keliatannya sudah membuat yang membuat viewers terharu. “Suami itu ternyata juga sedih cuma aku selalu ngeharapin dia untuk nguatin aku, mungkin ternyata dia juga butuh sebenarnya dikuatin”

Perilisan video klip terbaru dari RAN dan Yura ini juga bertepatan dengan hari anak sedunia yang jatuh pada tanggal 20 november. Mereka memilih tanggal itu karena di dedikasikan untuk Adam Fabumi.

Bayi Adam Fabumi, telah menjadi perbincangan hangat di Instagram sejak pertengahan 2017 karena penyakit trisomy 13 yang di deritanya. Ludi dan Ratih punya 1001 alasan untuk lelah dan menyerah. Tapi mereka memilih untuk tetap #MelawanDunia dengan percaya pada satu harapan yang mungkin di dunia ini hanya mereka saja yang percaya. 🙂

(*update) Kabar duka dari Adam Fabumi yang menghembuskan nafas terakhirnya, saat siang menjelang sore hari rabu tanggal 22 November 2017. “Terimakasih atas inspirasi & semangat yang sudah kamu tularkan ke kami selama ini. Forever you’ll stay in our hearts” kata Nino RAN menyampaikan kabar duka lewat akun instagramnya.

Stay Strong #LudiDanRatih

Lagu ini juga bisa kamu dengarkan di beberapa aplikasi digital streaming seperti iTunes, Spotify, dan DeezerSalam Cinta Musik Indonesia!

Baca Juga: Flashback Perjalanan Tulus Hingga Albumnya Memborong 8 Piala Di AMI Awards 2017

Flashback Perjalanan Tulus Hingga Albumnya Memborong 8 Piala Di AMI Awards 2017

Mau terus Update perkembangan Musik Indonesia terkini?

Yuk, Gabung ke Komunitas Mousaik! Daftarkan diri kamu dibawah ini.
Jangan lupa juga untuk ikuti Mousaik di Media Sosial untuk mengikuti terus perkembangan musik Di Indonesia! 
Facebook   :  facebook.com/mousaik.id/
Instagram :  instagram.com/mousaik/
Youtube    :  youtube.com/Mousaik
Line            : @Mousaik
Share