Lagi Move On? Coba Putar Single Perdananya Bayu Febrian, “Untuk Yang Pernah ada”

Share

Lagi Move On? Coba Putar Single Perdananya Bayu Febrian, "Untuk Yang Pernah ada"

Bayu Febrian, penyanyi solo asal bandung, baru saja resmi merilis sebuah lagu yang bertajuk ” Untuk Yang Pernah Ada” dalam format digital, pada tanggal 11 Maret 2018 dan dilanjutkan dengan video lirik lewat youtube channelnya. Lagu ini bisa dibilang sebagai bukti bahwa Bayu sudah memulai perjalanan-nya dalam industri musik tanah air.

“Untuk yang pernah ada” sendiri merupakan lagu bergenre pop yang dibalut dengan nuansa Rnb dan Soul. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sedang belajar untuk merelakan cinta yang pergi disaat dia sudah memberikan seluruh rasa sayang dan percayanya. Coba dengarkan lagunya dibawah ini.

Gimana gimana tanggapan kamu sama lagu yang satu ini? Sebuah lagu yang simple tapi mendalam. Di lagu ini Bayu Febrian mengemas musik popnya dengan balutan nuansa musik squencer ditambah juga dengan pesona lirik yang puitis, romantis, dan sedikit sadis.

Selain itu, lagu “Untuk yang pernah ada” terkesan unik dan berbeda sama lagu galau pada umumnya yang terkesan mellow dan membuat pendengar-nya larut dalam kesedihan. Bayu mengemas lagu “Untuk yang pernah ada” ini dengan nuansa yang “asik” dan kekinian, agar pendengarnya dapat menikmati setiap liriknya tanpa harus larut dalam kesedihan yang dalam.

Baca Juga:

Bayu sendiri cerita, lewat lagu “Untuk yang pernah ada” dia ingin teman-teman dan pendengarnya bisa mengerti kalau cinta tak selamanya berujung manis dan kadang kita harus merelakan cinta yang pergi untuk menyambut cinta yang baru.

A post shared by BAYU (@bayufbrn) on

“Untuk Yang Pernah Ada“ sudah dapat dinikmati oleh para pecinta musik di Indonesia secara digital melalui beberapa platform seperti iTunes, GooglePlay, Spotify, Deezer, dan platform distribusi digital lainnya.

Listen Bayu Febrian – Untuk Yang Pernah Ada On Spotify

Listen Bayu Febrian – Untuk Yang Pernah Ada On Deezer

Mau terus Update perkembangan Musik Indonesia terkini?

Yuk, Gabung ke Komunitas Mousaik! Daftarkan diri kamu dibawah ini.
Jangan lupa juga untuk ikuti Mousaik di Media Sosial untuk mengikuti terus perkembangan musik Di Indonesia! 
Facebook   :  facebook.com/mousaik.id/
Instagram :  instagram.com/mousaik/
Youtube    :  youtube.com/Mousaik
Line            : @Mousaik

Music Video:

Share