Tahun Ini Jazz Goes To Campus Merayakan Gelarannya Yang Ke 40 Tahun!

Share

Depok,26 Oktober 2017 – Sebagai wujud keberlanjutan dari idealisme untuk menyelenggarakan acara musik jazz yang dapat dinikmati seluruh kalangan, Jazz Goes To Campus terus diselenggarakan. Pada tahun ini,Jazz Goes To Campus telah memasuki usia ke-­40.

Setiap tahunnya, Jazz Goes To Campus menawarkan lebih dari sekedar festival musik jazz. Acara ini telah berhasil mewadahi perkembangan bagi insan industri musik yang mendedikasikan diri mereka untuk musik jazz dan komunitas musik melalui rangkaian program yang diselenggarakan.

JGTC Opening and Press Conference

Rangkaian acara Jazz Goes To Campus diawali dengan JGTC Opening and Press Conference, JGTC Clinic, JGTC Competition, JGTC Roadshow to Yogyakarta, JGTC Gathering and Charity Night, JGTC Community Night, dan ditutup oleh JGTC Festival. Di tahun 2017, The 40th Jazz Goes To Campus Festival akan diadakan pada 26 November 2017 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia.

Selain sebagai acara musik jazz, JGTC festival menghadirkan JGTC Jazz Museum dan JGTC Choice Award. The 40th Jazz Goes To Campus mengusung tema “Jazzing Through Decades” yang berangkat dari adanya kesadaran akan beragamnya ciri khas jazz dari waktu ke waktu.

Bersama dengan seluruh pemangku kepentingan, The 40th Jazz Goes To Campus ingin merayakan keberagaman tersebut melalui sebuah rangkaian acara yang mengangkat kembali berbagai jenis jazz dengan penggemarnya masing-­masing.

Pemilihan tema Jazzing Through Decades diharapkan dapat menyuguhkan perbedaan sekaligus kesamaan atmosfir yang ditimbulkan oleh keberagaman musik jazz.

Untuk edisi empat dekade, sebagai satu­‐satunya festival musik jazz yang pernah menghadirkan tiga generasi musisi jazz Indonesia telah berhasil menghadirkan musisi ternama tanah air yang meliputi Fariz Rustam Munaf, RAN, Mondo Gascaro, Sentimental Moods, The Groove, Rémi Panossian Trio (French), Tomorrow People Ensemble, Sri Hanuraga Trio feat. Dira Sugandi: Indonesia Vol.1, Chaseiro, Rendy Pandugo, Tulus dan Maliq & D’Essentials.

Selain itu, The 40th Jazz Goes To Campus menghadirkan musisi jazz-­funk legendaris Amerika Serikat, yaitu Al McKaýs Earth, Wind & Fire Experience.

Setiap tahunnya, acara Jazz Goes To Campus diadakan untuk menghadirkan acara musik jazz yang dapat dinikmati seluruh kalangan, terutama kalangan pelajar. Dari tahun ke tahun, acara Jazz Goes To Campus berhasil menghadirkan lebih dari 30 musisi domestik dan mancanegara yang tersebar di empat panggung dengan jumlah penonton mencapai 20.000 orang.

Untuk pembelian tiket dan informasi selengkapnya bisa kamu lihat melalui website JGTC. Dan agar tidak ketinggalan informasi terbaru, kamu bisa follow instagram JGTC 

Baca Juga: Video Klip ‘Kampungku’ Dari Nareswara, Bakal Bikin Kamu Kangen Sama Kampung Halaman!

Video Klip 'Kampungku' Dari Nareswara

Mau terus Update perkembangan Musik Indonesia terkini?

Yuk, Gabung ke Komunitas Mousaik! Daftarkan diri kamu dibawah ini.
Jangan lupa juga untuk ikuti Mousaik di Media Sosial untuk mengikuti terus perkembangan musik Di Indonesia! 
Facebook   :  facebook.com/mousaik.id/
Instagram :  instagram.com/mousaik/
Youtube    :  youtube.com/Mousaik
Line            : @Mousaik

Music Video:

Share