Terus Bahagia, Lagu yang Menginspirasi Untuk Mengejar Mimpi Dari Charles Silaban

Share

Kadang hidup ini tak berpihak pada diri kita. Benarkah? tapi coba bayangin deh mentari pagi itu gak bakalan bersinar kalau gak ada malam. Dan pelangi yang indah berwarna-warni gak akan muncul kalau gak ada hujan sebelumnya. Nah, hal ini lah yang menginspirasi Penyanyi pendatang baru Charles Silaban lewat singlenya yang berjudul “Terus Bahagia”.

Lagu ini memberikan pesan yang sangat mendorong kita untuk terus mengejar mimpi kita. Setiap kita pasti mempunyai mimpi, lewat lagu ini Charles Silaban ingin menyampaikan agar kita semua yang lagi patah semangatnya untuk terus melangkah.

Dalam proses mengejar mimpi tersebut pastinya akan ada banyak rintangan dan kegagalan. Meskipun demikian akan lebih baik jika kita tetap melangkah walaupun sedikit. Jika dalam perjalanan tersebut merasa lelah dan jenuh, boleh berhenti sebentar kok untuk istirahat, tapi bukan untuk berhenti selamanya loh yaa.

Charles Silaban (Charles Herbert Manahan Pardomuan Silaban) lahir di Bandung 16 Mei 1990, awal tahun 2018 ini merilis single keduanya dengan judul “Terus Bahagia”. Dalam single ini, Charles berkolaborasi dengan Fredik Tarigan sebagai music arranger dan Showbox Studio sebagai tempat proses recording lagu ini. 

“Langkahkan kakimu pasti semua kan berlalu dan baik bila kau terus kejarlah yang menjadi mimpimu, jangan kau lari darinya. Berhenti sejenak bila kau lelah melangkah, jaga hatimu terus bahagia”

Charles Silaban sebenarnya sudah membuat lagu ini di sekitar tahun 2011 dan pernah mengunggah video amatir lagu ini di youtube Desember 2011. Di akhir 2017 Charles mulai serius untuk menggarap lagu-lagu yang sudah diciptakan selama masa kuliah dulu.

Akhirnya dia bertemu dengan arranger yang handal Fredik Tarigan. Akhirnya mereka bekerjasama mengerjakan lagu tersebut dan akan ada lagu-lagu lainnya akan di release selanjutnya.

Oh ya, Lagu ini sekarang sudah dapat didengarkan di beberapa platform seperti Apple Music dan Spotify.

Listen Charles Silaban – Terus Bahagia On Spotify

Listen Charles Silaban – Terus Bahagia On iTunes

 

Mau terus Update perkembangan Musik Indonesia terkini?

Yuk, Gabung ke Komunitas Mousaik! Daftarkan diri kamu dibawah ini.
Jangan lupa juga untuk ikuti Mousaik di Media Sosial untuk mengikuti terus perkembangan musik Di Indonesia! 
Facebook   :  facebook.com/mousaik.id/
Instagram :  instagram.com/mousaik/
Youtube    :  youtube.com/Mousaik
Line            : @Mousaik

Music Video:

Share