The Adams Merilis Single “Pelantur”!

Share

“Pelantur” dari album ketiga The Adams akan tersedia dalam format CD single secara eksklusif di acara Record Store Day Indonesia(RSDI) pada 21 dan 22 April. Di single ini juga terdapat “Just” versi akustik, yang direkam khusus sebagai lagu bonus untuk single ini dan tidak akan masuk album.

CD single “Pelantur” ini akan dijual di lokasi Record Store Day Indonesia Jakarta dan kota-kota tertentu lainnya. Silakan cek @belakangteras untuk informasi pembelian lengkap.

The Adams Merilis Single "Pelantur"!

Disarankan menghadiri acara RSDI di Kuningan City, Jakarta karena kaus terbaru The Adams juga akan tersedia bersama CD single “Pelantur” di booth Belakang Teras x The Adams Merch. Cek @theadamsmerch untuk informasi kaus.

Baca Juga: Berjuang Melawan Rindu, Laksana Amethyst Tawarkan “Cerita Tentang Rindu”

Selain itu, The Adams akan tampil pada hari Minggu jam 9 malam. Jadi kalau mau minta tanda tangan sekaligus menyaksikan lagu barunya dibawakan, sampai jumpa di sana!

Bagi yang berhalangan hadir atau tidak tahu CD itu apa, single “Pelantur” juga akan tersedia di berbagai layanan digital mulai 21 April. Selamat menikmati, dan nantikan karya-karya baru lagi dari The Adams dalam waktu dekat.

Listen The Adams – Pelantur On Deezer

Listen The Adams – Pelantur On Spotify

Mau terus Update perkembangan Musik Indonesia terkini?

Yuk, Gabung ke Komunitas Mousaik! Daftarkan diri kamu dibawah ini.
Jangan lupa juga untuk ikuti Mousaik di Media Sosial untuk mengikuti terus perkembangan musik Di Indonesia! 
Facebook   :  facebook.com/mousaik.id/
Instagram :  instagram.com/mousaik/
Youtube    :  youtube.com/Mousaik
Line            : @Mousaik

Music Video:

Share