Throwback Ke Tahun 80-an Sama Calvin Jeremy dan Wouter Hamel di Video Klip Alright

Share

Siapa yang masih suka lagu-lagu jaman 80-an? Nah, coba kalau yang suka, atau mau sekedar tau ‘Gimana sih jenis lagu 80-an?’ dengerin lagu barunya Calvin Jeremy yang kolaborasi sama Wouter Hamel di lagu mereka yang berjudul ‘Alright’! Dijamin langsung ngerasain vibes 80-an seharian dengan beat yang funky dari lagu ‘Alright’!

Lagu ‘Alright’ merupakan salah satu lagu yang ada di album ke-tiga Calvin yang bertajuk ‘Nostalgia’, lho! Dilansir dari Metro TV News, di dalam album ini ada sembilan lagu yang mengusung tema lagu cinta dengan nuansa tahun 80/90-an yang menjadi masa keemasan dunia musik. Lagu-lagu 80/90-an pun sampai sekarang masih banyak yang jadi hits! Jadi lagu-lagunya Calvin pasti bakal buat kita ‘Nostalgia’ sekaligus merasakan hal-hal baru dari lagunya, ya!

Di dalam album ‘Nostalgia’, khususnya di lagu ‘Alright’, Calvin kolaborasi sama musisi luar negeri, nih! Namanya Wouter Hamel, dia adalah penyanyi bergenre pop jazz dari negara kincir angin, Belanda! Nah, karena lagunya punya vibes 80/90-an yang kuat banget, maka itu Calvin sama Wouter akhirnya ketemuan di Korea Selatan dan ngebuat video klip yang vibesnya nggak kalah 90-annya sama lagunya! Lagu ‘Alright’ juga akan jadi satu-satunya lagu berbahasa Inggris yang ada di album ‘Nostalgia’, lho!

Opening video dengan tulisan judul ‘Alright’ yang berwarna pink neon dan juga penjelasan siapa yang nyanyi dan siapa yang buat videonya dengan warna kuning ngebuat kita langsung ngerasain vibe 80/90-annya ya!

Kita pun langsung disambut sama Wouter Hamel, temen kolaborasi Calvin di lagu ‘Alright’ yang biasanya, sering disandingkan dengan Jammie Cullum. Wouter yang make kaca mata hitam dan jaket jeans makin memperjelas konsep 80/90-an lagunya, ya kan?!

Begitu juga Calvin yang sama-sama make kacamata hitam, kaos putih, dan blazer hitam yang nggak kalah 80/90-annya sama Wouter, jadi inget video klipnya Rich Astley yang ‘Never Gonna Give You Up’ nggak sih?

Nah, di klip selanjutnya, bendera Korea Selatan yang ada di belakang Hamel dan Calvin ngejelasin banget kalau mereka lagi ada di sana ya, dan coba tebak gedung apa yang ada dibelakang mereka!? Yang pastinya iconic banget di Korea Selatan.

Calvin sama Wouter ternyata ada di Korea Selatan bukan hanya untuk syuting video klip, lho! Ternyata Wouter akan tampil di Seoul Jazz Festival di bulan Mei 2017 kemarin, akhirnya, dilansir dari Beritagar, Calvin menghubungi Korea Tourism Organization dan meminta dukungan dalam pembuatan video ‘Alright’-nya, maka terbanglah Calvin dan awaknya ke Korea Selatan, dan jadilah video dengan vibes 80/90-an yang disko banget ini. Di Korea Selatan, tepatnya di provinsi Gangwon, Calvin juga syuting video klip untuk lagu barunya yang berjudul ‘Nostalgia’ juga, lho!

Listen Nostalgia By Calvin Jeremy On Spotify

Listen Nostalgia By Calvin Jeremy On Deezer
Ls

Download Nostalgia by Calvin Jeremy On iTunes! 

By Analuna Manullang

Mau terus Update perkembangan Musik Indonesia terkini?

Yuk, Gabung ke Komunitas Mousaik! Daftarkan diri kamu dibawah ini.
Jangan lupa juga untuk ikuti Mousaik di Media Sosial untuk mengikuti terus perkembangan musik Di Indonesia! 
Facebook   :  facebook.com/mousaik.id/
Instagram :  instagram.com/mousaik/
Youtube    :  youtube.com/Mousaik
Line            : @Mousaik

Music Video:

Share