Video Klip ‘Kampungku’ Dari Nareswara, Bakal Bikin Kamu Kangen Sama Kampung Halaman!

Share

Mousaik.com – Kalau berbicara tentang musik indie, ada kabar baik datang dari kota seni dan budaya, Yogyakarta. Nareswara yang berasal dari kota Gudeg kembali unjuk gigi di indutri musik tanah air.

Walaupun personil  Nareswara sekarang hanya Mas Febry seorang, namun tidak henti-henti nya beliau berkarya untuk memberikan efek positif dalam dunia hiburan, khususnya dunia musik. Nareswara baru saja merilis Video Klip lagu terbaru yang berjudul “Kampung Ku” pada tanggal 17 Oktober 2017.

Video Klip yang berdurasi 4 menit 12 detik dengan balutan musik jazz dan ethnic yang easy listening ini sudah dapat kita nikmati di chanel You Tube Nareswara Official, atau kamu bisa mendengar dan melihatnya dibawah ini. 

Proses pembuatan Video Klip lagu Kampungku ini dilakukan pada awal bulan September 2017. Bagi Febry Nareswara Proses kreatif ini sangatlah luar biasa, karena mulai dari Syuting sampai proses pengeditan Febry Nareswara berkerja sama dengan  Producer sekaligus Aktor Film Tengkorak yaitu Mas Yusron Fuadi.

Menurut Febry Nareswara ada salah satu kata dari Mas Yusron yang semakin menguatkan karya lagunya,”Ngedit videomu ki nyenengke tenan”.

Lagu dan Video Klip Kampungku ini menurut Febry Nareswara merupakan karya spesial dan kado terindah untuk Ayah, Ibu, Keluarga, Kampung/Desa dan seluruh Sahabat Nareswara. Khusus nya dalam pembuatan Video Klip, ini kata-kata Febry Nareswara tentang single terbarunya.

“Di Lagu Kampungku nanti cita-cita saya adalah karena Ayah, Ibu, dan seluruh Keluarga masih sehat maka saya mau memasukkan mereka ke dalam satu bingkai kehidupan di Kampung/ Desa beserta kegiatan, suasana, dan keindahan  alam yang tak pernah tergantikan dan menjadi memori yang tak pernah terlupakan”.

Untuk lokasi syuting video klip Kampungku sendiri Febry Nareswara memilih untuk menggunakan rumah nya sendiri yang berlokasi di Desa Jarak, Selopuro, Batuwarno, Wonogiri dan memakai salah satu tempat wisata di Wonogiri yaitu Telaga Muncar.

Baca Juga: Sama-Sama Pecinta Pop Folk, Fia Dan Duta Pamungkas Rilis ‘Menjemput Pagi’

Sama-Sama Pecinta Pop Folk, Fia Dan Duta Pamungkas Rilis 'Menjemput Pagi'

Mau terus Update perkembangan Musik Indonesia terkini?

Yuk, Gabung ke Komunitas Mousaik! Daftarkan diri kamu dibawah ini.
Jangan lupa juga untuk ikuti Mousaik di Media Sosial untuk mengikuti terus perkembangan musik Di Indonesia! 
Facebook   :  facebook.com/mousaik.id/
Instagram :  instagram.com/mousaik/
Youtube    :  youtube.com/Mousaik
Line            : @Mousaik

Music Video:

Share