Wahai Para Remaja! HIVI! Merilis Sebuah Anthem Nih Buat Kalian!

Share

Grup musik HIVI merilis single terbaru dari album “Kereta Kencan” yang berjudul Remaja. Mungkin sebagian remaja pernah mendengar lagu yang dibawakan oleh grup yang beranggotakan Ezra Mandira, Ilham Aditama, Febrian Nindyo, dan Neida Aleida ini.

Karena Lagu ini juga sempat populer karena dinyanyikan oleh beberapa cover artis di Instagram maupun youtube. Salah satu yang pernah viral adalah cover versi @adikaraf dan @rahmaniaastrini dibawah ini.

remaja – hivi // feat. @rahmaniaastrini 🙄☺️ #indomusikgram #vokalplus

A post shared by Adikara Fardy (@adikaraf) on

HIVI juga sempat memberikan teaser dalam bentuk unik! Yaitu tentang Bank Remaja. Di teaser itu para personil HIVI tampil menjadi teller dan mengajak orang-orang untuk berinvestasi sejak remaja. 

Cukup lucu teasernya, apalagi dikemas ke dalam versi iklan jaman dulu. Saat ditanya kenapa bertema Bank, karena HIVI ingin memberikan pesan kepada orang yang menonton bahwa seharusnya dan bagaimana pun zamannya, masa remaja adalah masa yang paling baik untuk menginvestasikan segala hal-hal yang positif. 

Dan akhirnya pada tanggal 10 Oktober 2017, HIVI resmi merilis video klip Remaja di channel Youtubenya. Untuk konsep video klip nya sendiri, direkam sepenuhnya dengan menggunakan smartphone dan berdasarkan kisah nyata. Dimana orang tua dari Ezra Mandira sebagai modelnya.

“Selamat menikmati video musik terbaru kami, ‘Remaja’. Sampaikan salam indah untuk kenangan dan cerita masa remaja teman-teman. Sebuah hadiah persembahan kami terutama @ezramandira untuk kedua orang tuanya, Radian Sugandi dan Dina Mariana, yang merayakan ulang tahun pernikahan ke 27 pada tanggal 10 Oktober 2017.” Kata Hivi yang disampaikan lewat caption instagramnya

Gimana menurut kamu sama video klip terbarunya HIVI?? Seperti biasa, lagu ini masih mengandung unsur ceria dan easy listening sesuai karakter lagu-lagu Hivi sebelumnya.

Dengan diawali dengan petikan gitar akustik, langsung terasa nyaman di telinga kita. Yang lebih asik, ketika di pertengahan lagu Hivi memasukkan unsur musik contra bass (Bass Betot).

Di Video Klip ini terlihat keromantisan dari orang tua Ezra Mandira. Dimana mereka berdua berjalan bersama sekaligus bernostalgia mengenang tempat-tempat ketika masa remaja.

Para personil HIVI sesekali muncul mengusik kemesraan mereka. Dan juga gak tanggung-tanggung mereka menampilkan beberapa dokumentasi masa remaja mereka yang bakal bikin kita iri.

Cuplikan Video Klip Hivi - Remaja

Dengan lagu dan video ini, HIVI! ingin berbagi kepada para pendengarnya, bahwa kreativitas bisa dimulai dengan benda yang ada di sekitar kita. Masa Remaja adalah masa yang sangat indah dan penuh dengan kesempatan.

Yuk kita manfaatkan, investasikan, dan kenang masa remaja dengan baik. 😀

Lagu ini pun juga sudah bisa kamu dengarkan lewat beberapa digital streaming favorit kamu loh. Atau kamu bisa langsung mendengarkannya dibawah ini.

Listen Remaja by Hivi on Spotify

Listen Remaja by Hivi on Deezer

Listen Remaja by Hivi on iTunes

Baca Juga: Eksplorasi Bams Mengusung Musik Elektronik Dengan Merilis Lagu Solo

Eksplorasi Bams Mengusung Musik Elektronik Dengan Merilis Lagu Solo

Mau terus Update perkembangan Musik Indonesia terkini?

Yuk, Gabung ke Komunitas Mousaik! Daftarkan diri kamu dibawah ini.
Jangan lupa juga untuk ikuti Mousaik di Media Sosial untuk mengikuti terus perkembangan musik Di Indonesia! 
Facebook   :  facebook.com/mousaik.id/
Instagram :  instagram.com/mousaik/
Youtube    :  youtube.com/Mousaik
Line            : @Mousaik

Music Video:

Share