Winky Wiryawan, Formatted, dan Diano jadi Bayang-Bayang yang Bikin Sang Mantan ‘Berantakan’

Share

Buat kamu anak 90an pasti tidak asing mendengar nama Winky Wiryawan. Meski tidak asing, mungkin beberapa dari kita sulit mengingat siapa sebenarnya Winky, atau mungkin ada juga yang mengingatnya sebagai seorang artis atau bintang film? Tahukah kamu bahwa sebelum terjun di dunia film, Winky sebenarnya adalah seorang DJ kenamaan yang dikenal dengan nama panggung DJ Winky.

Setelah beberapa waktu yang lalu bereksplorasi dengan Rahasia Intelijen, DJ Winky akhirnya kembali di tahun 2017 dengan single “Mess” yang dirilis pada akhir tahun itu. Berkolaborasi dengan Formatted dan Diano, “Mess” telah dapat didengarkan di berbagai platform musik digital.

Baca Juga: Rilis Music Video “Cold”, Lagu Rich Brian Jadi Trending Topic Di Inggris!

Selang beberapa bulan setelah rilisnya audio dari “Mess”, Winky dan timnya kemudian memberikan kejutan untuk para penggemarnya dengan merilis music video dari “Mess” pada 6 Februari kemarin. Video ini telah berhasil meraup 10 ribu views yang terus bertambah hingga hari ini.

Untuk detail video dan nada lebih lengkap, langsung saja tonton videonya di akun YouTube Winky yuk atau lihat dibawah ini!

Jauh dari judulnya yang berarti ‘berantakan’, music video ini dikemas sederhana dengan pengambilan angle yang cukup rapi. Mengambil latar belakang di sebuah kamar yang terlihat seperti apartemen, video dibuka dengan dua perempuan yang baru bangun dan bergerak menuju dapur untuk memasak.

Di tengah-tengah keasikan mereka, Winky memulai dengan petikan gitar yang tampak diapresiasi para penonton melalui kolom komentar video ini. Kedua perempuan ini terkejut, apalagi ketika Diano kemudian memulai vokalnya dan berkeliling di ruangan ini. Salah satu perempuan tersebut perlahan-lahan terlihat menikmati alunan lagu tersebut, sementara perempuan lainnya tampak resah dengan wajah yang ditekuk dan alis yang mengernyit.

winky wiryawan - MOOUSAIK

Sambil terus bernyanyi, Diano membuat ruangan tersebut menjadi berantakan dengan menjatuhkan vas bunga berisi air, kursi, dan membuat berantakan tepung yang ada di atas meja dapur. Diano kemudian meninggalkan ruangan, disusul dengan kedua perempuan tadi saling berpelukan.

Setelah diamati, korelasi antara video dan lirik lagu ini bercerita tentang seseorang yang masih belum bisa melupakan dan masih terus dibayang-bayangi oleh sosok sang mantan. Wah sedih banget yaa.

Quick fact, Formatted atau yang bernama asli Yogi sendiri merupakan bassist di lagu ini sekaligus sosok di balik mixing dan mastering lagu “Mess”. Sementara lirik galau dari lagu ini diutulis oleh Diano, nada-nada lagu ini tercipta ketika Winky tengah bersantai sambil memetik gitar di rumah Yogi.

Listen Winky Wiryawan, Formatted, & Diano – Mess On Spotify

Listen Winky Wiryawan, Formatted, & Diano – Mess On Joox

Mau terus Update perkembangan Musik Indonesia terkini?

Yuk, Gabung ke Komunitas Mousaik! Daftarkan diri kamu dibawah ini.
Jangan lupa juga untuk ikuti Mousaik di Media Sosial untuk mengikuti terus perkembangan musik Di Indonesia! 
Facebook   :  facebook.com/mousaik.id/
Instagram :  instagram.com/mousaik/
Youtube    :  youtube.com/Mousaik
Line            : @Mousaik

Music Video:

Share